BELUM ADA JUDUL

Namaku Okky Perdana Putra, Okky? Nama itu biasanya di pakai oleh cewek, untung saja di bagian belakang nama ada tekanan yang menyatakan kalau aku ini adalah putra.hehehe Nama itu di berikan oleh ibuku,seorang wanita setengah baya yang dulu harus bangun jam 3.00 pagi untuk membuat makanan kecil yang akan di titipkan di warung warung, demi mencukupi kebutuhan sekolah aku dan ketiga adikku. Katanya dia ambil nama itu dari nama teman dekatnya waktu dia SMA dulu. Sekarang aku kuliah di UPI-YPTK jurusan Sistem Informasi. Sejak lulus SMK jurusan teknik computer jaringan, aku Bekerja dulu setahun untuk mengumpulkan uang membeli motor. Sebenarnya aku tidak begitu memikirkan soal kuliah.
Tapi di Antara semua sahabatku pada waktu SMK hanya aku yang tidak kuliah, karna dorongan dan bujukan 2 orang teman ku yang bernama Ade dan Fauzan akhirnya aku untuk kuliah, tabungan yang akan kugunakan untuk membeli motor akhirnya pun aku gunakan untuk biaya masuk kuliah dan sisanya untuk membeli kebutuhan kuliah, tapi disini aku tidak membahas tentang teman dekatku tadi Ade atau Fauzan, anggap saja mereka pemeran figuran yang haya numpang lewat di ceritaku ini,

          Bicara soal orang terdekat; dulu waktu SMK, aku sempat menjalin hubungan dengan seorang wanita yang memiliki senyuman termanis yang pernah kulihat sepanjang hidupku. Namanya Adinurahma, loh,kok malah terdengar seperti nama cowok ya, tapi tenang aja,dia biasa di panggil rara, bukan adi, Tapi sayangnya hubungan kami harus kandas di tengah jalan ketika rara memilih untuk pindah sekolah. Sebenarnya waktu itu kita berdua tahu kalau masih saling cinta, tapi mungkin inilah terbaik yang Tuhan berikan untuk kita. Dan pada akhirnya, perpisahan memang menyisakan seribu luka, tapi dari situ aku mengerti betapa berharganya seseorang dalam hidupku.
                                                                                                  
                                                                                                                                              bersambung

0 komentar:

Posting Komentar