Kalau loe cinta loe harus berjuang

Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go
Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you’re missin' home
Only know you love her when you let her go
And you let her go
Staring at the bottom of your glass
Hoping one day you'll make a dream last
But dreams come slow and they go so fast
You see her when you close your eyes
Maybe one day you'll understand why
Everything you touch surely dies
lagu di atas di populerkan oleh passenger dengan judul nya let her go

Setelah mendengar lagu di atas membuat gue melow dan pengen lagi nulis tentang cinta, setelah beberapa hari fakum nulis tentang yang namanya cinta, hehehe
loe semua pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta kan
Nah, Pada malam ini gue mau nanya apa hal yang loe lakuin pas loe lagi jaatuh cinta, loe bakalan ngejar cinta loe atau hanya menjadi pengagum rahasia karna nggak berani ngungkapin rasa cinta loe sama si doi.
Menurut gua loe harus kejar guys, perjuangin orang yang loe cinta biar menjadi milik loe, terserah sih endingnya mau kayak gimana, tapi paling nggak loe pernag berjuang guys,
seperti kata-kata om mario teguh yang gue baca tadi siang di fans page nya,




Bila loe berjuang mencintai, ubahlah hatinya jadi berbalik arah menjadi mencintai loe, meskipun tadinya doi bahkan ingin mengenal loe pun nggak. Buatlah doi senang sama kata-kta loe, dengan sikap loe, dengan pemberian loe, dengan perhatian loe, dengan bantuan loe, dengan tangis loe, dengan pertolongan loe, dengan doa loe untuk kebahagiaan orang yang loe cinta, Pokonya tiada hari tanpa memberikan perjuangan untuk mencintainya.

Karna dulu gue pernah berjuang guys, berjuang sampai gue nggak bisa lagi berjuang, berjuang sampai perjuangan gue nggak pernah di padang dan di hargai guys, miris kan hidup gue? hahaha, tapi itu semua membuat gue sadar guys, Apa itu cinta, Cinta yang sesungguhnya adalah memberikan kebebasan dia untuk memilih siapapun yang dipilihnya, dan gue ikhlas menerimanya apapun pilihann doi, karena mencinta berarti membiarkan dia bahagia dengan pilihannya. itulah arti memperjuangkan cinta, karena yang penting dia bahagia dan dia tahu kalau gue pernah memperjuangkan cintanya, tapi nyatanya dia tetap memilih yang lain, itu adalah takdir.
oke. Kembali ke laptop !!!
Memperjuangkan cinta juga berarti mengenali setiap gerak-gerik dan apapun yang bersentuhan, apapun yang berhubungan dengan yang kita cinta dan mencintai mereka juga, walaupun tidak harus menjadi mereka. Hanya saja loe harus bisa merasakan seperti apa yang loe cinta dan sekitarnya.
Cinta dalam pekerjaan, dalam apa yang loe tekuni, pikirkanlah matang-matang kemudian bila telah ambil keputusan segeralah mulai dan cintai dari hari ke hari, berikan perhatian yang besar, sepenuhnya, seluruhnya, seutuhnya dalam pekerjaan loe agar loe larut seutuhnya disana. Agar dia juga memberikan loe kebanggaan, kekuasaan, cinta mengangkat loe dari kesengsaraan, mengangkat loe dari kesendirian, mengangkat loe dari kegalauan, mengangkat loe dari ketidakberartian. Teruslah memperjuangkan cinta loe, walaupun kelihatannya dia tak ngerespon loe, walaupun kelihatannya dia tak membalas cinta loe, walaupun ia membenci loe. Ayolah terus mencintainya sampai suatu hari ia akan tahu juga betapa besarnya cinta loe.
Bila loe telah mendapatkan cinta doi, gua mohon jangan sia-siain dia guys, pelihara terus rasa cinta loe pada doi, buatlah doi bahagia, perjuangkan untuk terus mencintai doi tanpa putus asa, tanpa rekayasa, teruslah, biarkan dia tahu kalau loe mencintainya, biarkan dia besar kepala kalau perlu. Loe nggak akan rugi memberikan apapun dengan 100%, dengan maksimal, dengan sungguh-sungguh, dengan serius, dengan tanpa henti. Cinta yang mengasihi pasti berbalas.
Sekian guys postingan gue malam ini, semoga loe-loe yang lagi kasmaran bisa mendapatkan cinta loe. dan semoga loe bahagia dengan hasil perjuangan loe guys.
selamat malam.


Okky Perdana Putra
23 juni 2014

23.00 WIB


0 komentar:

Posting Komentar