Cerita baru gue


Hey mblo, udah lama ya gue kagak ngepost di blog ini, soalnya akhir-akhir ini gue sibuk mblo, gue punya kegiatan lain yang kagak kalah menyenangkan mblo di banding sama ngepost ke ni blog, hehhee
kalian mau tau apa kegiatan baru gue?
hmm.. kasih tau nggak yaaaaaaaa 
Ni gue kasih tau, gue punya hobi baru yaitu nunggu datangnya malam mblo, hahahaa
kalian mau tau kenapa gue hobi nunggu malam datang?
bakalan gue jawab di postingan gue besok-besok mblo,
oya, gue mau ngenalin seseorang mbo, seseorang yang membuat hari hari gue akhir-akhir ini di hiasi dengan warna warni keceriaan, 
Namanya Nurul hidaya putri, ajeeeebbbb dari namanya aja udah bisa di nilai mblo kalau orangnya kayak gimana, pokoknya baik bener deh,,, hahaha
doi junior gue mblo di kampus,
Ni mblo penampakanya bisa kalian lihat :

gimana? canti kan?
aseaaah,, hahahahaha, nggk cuman cantik mblo, orangnya juga baik, soleha lagi, hehehe
pokoknya mantep deh kalau di jadiin calon ibu dari anak-anak kita kelak mblo, tapi sayang doi blum bisa masak mblo sampai sekarang, masak air aja suka gosong dia nya, hahahha..piss jun :p
jadi maka dari pada itu gue mohon doa kalian mblo, doain supaya doi cepet cepet bisa masak, bair bisa di ambil sama emak gue jadi menantunya, hihihi
semoga si doi nggk baca ya mblo postingan ini, kalau doi baca bisa bisa kembang kempes tu mblo idungnya karna kegirangan, hahaha
oya, doi juga pernah bikin coretan coretan kata mblo, gue pengen ngepost ni ke postingan ini, semoga si doi nggk nuntut ya karna karyanya dia gue post ilegal ke ni blog. 
cekibrott mblo... 

Bisikan suara memecah lamunan malamku
Singkat kata itu mengambang di sela sela logikaku
Membuat saraf-saraf otak mulai menerjemahkan
Terjemahan yang akan membuat luka lama kembali menganga
Sedetik kemudian hati berbisik melalukan penolakan
Penolakan atas hasil terjemahan logikakku
Sebab kata itu untuknya
Sesosok yang lebih memilih bersama yang lain
Kuhentikan kata-kata singkat itu mengambang terlalu lama
Dan di gantikan dengan bisikan bisikan kata yang lainnya
Bisikan kata untuk seseorang yang membuatku ada
Dia yang mungkin mampu menggantikan posisi dia yang sebelumnya
Perlahan luka dihati terobati dengan keceriaan tulusnya
Biarlah kata singkat pertama berdiri tetap di belakang
Jangan rangkuh aku untuk mundur
Lepaskan bayangmu, mari jalani dengan jalan yang sama
Kau dengan orang yang kau temukan saat itu
Dan aku dengan sepotong hati yang baruku

                                                                    Nurul Hidayah Putri


sekian dulu ya mblo postingan nya, gue lagi kurang enak badan soalnya, dari kemaren air mengalir dengan derasnya dari hidung gue, sekarang gue mau istirahat dulu,
thanks mblo atas kunjungan nya, 




0 komentar:

Posting Komentar